About

KangGuru Studio adalah sebuah lembaga yang menyediakan jasa di bidang industri kreatif, khususnya bidang visual.

KangGuru studio yang saat ini digawangi oleh Eri Priatna, S.Ds,. salah seorang desainer  lulusan dari jurusan Desain Produk, Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut teknologi Bandung. Walaupun bidang yang ditekuni dalam akademiknya ini adalah desain produk, tetapi pengalamannya dalam bidang perencanaan telah membuatnya berkemampuan dalam bidang Desain Grafis, Interior, dan bangunan sekalipun.

 

“Inti dari karya dalam semua bidang desain, seni atau arsitektur tidak jauh berbeda, nyaris sama. Maka saat seseorang telah menguasai inti dalam pengolahan karya desain, selanjutnya adalah teknik yang mesti dipelajari untuk berkarya dalam bidang yang lain.”  (KangGuru)

Keyakinan tersebut yang kemudian membuat KangGuru Studio berkembang, dari studio yang semula berkutat dalam perancangan Produk, menjadi studio yang merambah di hampir semua bidang Industri kreatif khususnya Visual. Diantaranya yang telah dikerjakan oleh KangGuru Studio adalah:

1. Desain Produk

2. Desain Grafis

3. Desain Interior

4. Desain Bangunan berkelanjutan (Green Building)

5. Ilustrasi

6. Dsb.

Adapun karya-karya yang telah dibuat, dapat dilihat di web-site ini pula.

“Lebah yang mati akan dibuang dari sarang karena tiada lagi berguna, pohon yang mati akan ditebang karena tak lagi rindang. Manusia yang tiada berguna dan bermanfaat, tiada berbeda seperti lebah atau pohon yang telah mati. maka ia akan disingkirkan atau tersingkir dari roda kehidupan ini. Mari berguna, mari berkarya…” (KangGuru) 

Leave a comment